No ratings yet.

Website adalah halaman web yang berisi berbagai informasi. Ada banyak situs web yang membayar pengguna tidak hanya untuk informasi di situs web, tetapi juga untuk melakukan tugas yang ditawarkan kepada mereka. Tentu saja, kamu juga bisa membuat pekerjaan sampingan dengan mendapatkan penghasilan tambahan dari web penghasil uang ini.

Tugas yang dikonfigurasi juga biasanya berbeda. Juga tidak jarang memiliki banyak situs web yang membutuhkan keahlian di bidang tertentu untuk menjual beberapa aset digital mereka untuk mendapatkan hadiah.

Daftar Rekomendasi Website Penghasil Uang

1. RNA

Rekomendasi website penghasil uang yang pertama adalah RNA. RNA adalah situs web yang memberikan kamu kesempatan untuk menjadi reseller domain berkualitas dengan harga terjangkau. Kamu hanya perlu mendaftar dan deposit sebesar Rp 300.000 dan kamu akan mendapatkan domain dengan harga yang murah. Deposit ini akan menjadi balance yang bisa kamu gunakan untuk melakukan registrasi domain kamu.

Yang paling penting, kamu tidak perlu khawatir jika masih awam di bidang domain dan hosting, Tim RNA yang telah berpengalaman akan selalu membantu kamu. RNA tidak memungut biaya tambahan, ini berarti uang deposit kamu akan menjadi sepenuhnya milik kamu.

2. Fiverr 

Ini adalah situs web populer yang dapat membantu para freelancer dengan target market luar negeri. Disini kamu dapat memulai untuk menawarkan jasa pada berbagai bidang seperti graphic design, digital marketing, writing dan translation, dan masih banyak lagi.  Aplikasi ini tidak menarik tarif per jam namun harga ditentukan berbasis pada proyek yang kamu kerjakan. Situs web ini sangat diandalkan oleh banyak orang ketika berbicara tentang freelancing, sebab ia menawarkan tim dukungan sepanjang waktu untuk membantumu kapan saja dan dimana saja.

3. Upwork

Upwork pada dasarnya adalah situs pertemuan dimana bisnis dan freelancer di seluruh dunia dapat terhubung dan berkolaborasi dalam proyek – proyek tertentu. Bisnis mempekerjakan freelancer untuk berbagai layanan, termasuk menulis, desain web, dan hampir semua pekerjaan yang dapat dilakukan di komputer.

Upwork mengambil komisi dari 5% hingga 20%, tetapi semakin banyak uang yang kamu hasilkan maka semakin sedikit komisi yang kamu bayarkan.

4. Sribulancer

Sribulancer adalah salah satu situs web terbaik untuk freelancer tempat kamu dapat mencoba rekomendasi kami untuk menghasilkan uang secara online. Mirip dengan Fiverr, kamu dapat menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keahlian kamu. Mulai dari penulisan, desain, fotografi hingga pembuatan website. Setelah menyelesaikan proyek, kamu dapat meminta pembayaran dengan mengunggah foto KTP atau kartu SIM kamu. Pembayaran akan dikirim langsung ke rekening kamu.

5. Project.co.id

Project.co.id adalah salah satu situs freelancer terpopuler di Indonesia. Ada banyak proyek yang dapat diselesaikan di situs web ini. Proyek datang dalam berbagai kategori, seperti penulis, penerjemah, dan desainer. kamu dapat memilih proyek yang sesuai dengan keterampilan dan kemampuan kamu. kamu juga dapat memilih proyek dengan harga bagus dan menurut kamu cocok untuk pekerjaan itu.

Kami menyarankan kamu menyiapkan profil kamu di website terlebih dahulu untuk memudahkan menerima pesanan. Salah satu informasi yang paling berarti adalah informasi tentang proyek dan pekerjaan yang telah kamu kerjakan.

6. Shutterstock

Jika kamu memiliki karya digital yang menganggur di laptop atau ponsel kamu, kamu dapat mencoba mengunggahnya ke Shutterstock. Situs web Shutterstock dapat menjadi salah satu situs yang memberi kamu penghasilan tambahan.

Untuk mulai menghasilkan uang dengan Shutterstock, kamu harus terlebih dahulu membuat akun dan menjadi kontributor. Kamu kemudian dapat mengunggah kreasi digital kamu secara instan, seperti koleksi foto, gambar, video, dan lainnya.

Hasilkan antara $0,25 dan $0,38 untuk setiap judul item digital yang diunduh orang lain dari Shutterstock. Bayangkan berapa banyak unduhan karya kamu di Shutterstock yang dapat menghasilkan jutaan dolar bagi kamu.

7. Poin-web

Poin-web adalah salah satu website penghasil uang paling populer di Indonesia. Situs web ini menawarkan berbagai cara untuk menghasilkan uang. Jadi, jika bermain game adalah hobi kamu, ini bisa menjadi salah satu opsi permainan menghasilkan uang yang harus kamu coba untuk mendapatkan uang saku tambahan.

Oh iya, ada beberapa tugas lain yang bisa kamu lakukan selain bermain, seperti mengisi survei, berbelanja, dan memberikan pendapat. Jika kamu tertarik, kamu bisa mendaftar langsung dari situs resmi poin-web.co.id. poin-web hanya menerima profil yang valid untuk menyelesaikan semua survei yang disediakan, jadi pastikan kamu memasukkan informasi yang benar tentang diri kamu saat mendaftar.

Untuk menarik, kamu harus memiliki setidaknya 15.000 poin. Poin-poin ini dapat ditukarkan dengan berbagai hal termasuk kredit, uang tunai, kupon belanja dan permainan.

8. Steemit

Steemit adalah media sosial dan situs blog yang dibangun di atas sistem blockchain. Di Steemit, kamu harus menulis sesuatu yang menarik dan orang-orang menginginkannya. Setelah itu, setiap kali kamu menulis artikel yang berkualitas, kamu mendapatkan reward berupa Stem.

Tentu saja, sebagai platform blog dan media sosial, kamu harus menulis artikel yang menarik, memilih, dan mengomentari postingan orang lain. Jumlah yang dikumpulkan kemudian dapat segera ditarik atau ditukar dengan uang tunai melalui pasar cryptocurrency.

9. Twitch

Adalah situs live streaming online yang sangat populer di seluruh dunia terutama di kalangan gamer. Setiap tahun semakin banyak pengguna Twitch dengan rata-rata usia pengguna 18-21 tahun. Twitch baru-baru ini mencapai 2 juta pengguna aktif bulanan. kamu dapat memanfaatkannya dengan terus membuat saluran streaming langsung.

10. SurveySavvy

Situs web ini adalah salah satu situs web populer untuk pengisian survey. Kamu bisa mendapatkan cuan dengan hanya menjawab dan menyelesaikan survey yang tersedia. Pada saat selesai mengisi survey dan jawab yang kamu masukkan telah sesuai maka kamu akan langsung mendapatkan reward. Kamu juga bisa mendapatkan uang tambahan dengan mengikuti program afiliasi. Kamu hanya perlu mengundang teman untuk ikut bergabung ke SurveySavvy.

11. RajaBacklink

RajaBacklink adalah marketplace penyedia backlink di Indonesia. Nantinya, blog sira akan tercatat serupa backlink jumlah karet marketer. Proses pendaftarannya cukup mudah. Kamu menetap mencukupi form pendaftaran dan tambahkan pendapa blogmu. Setelah itu, tunggu jalan verifikasi, bilang lebih meratah masa bilang semenjak sehari. Setelah terverifikasi, RajaBacklink akan menambahkan rate terhadap blogmu. Semakin tinggi rate maka semakin tinggi pula komisi yang kamu dapatkan.

12. Medium

Bagi mereka yang suka menulis, ada cara mudah untuk menerbitkan karya kamu dan menghasilkan uang darinya. kamu dapat menerbitkan teks kamu di Medium dan mendaftar sebagai mitra Medium.  Program Afiliasi Medium memungkinkan kamu mendapatkan bayaran untuk menerbitkan artikel berkualitas. Semakin banyak waktu yang dihabiskan pengunjung kamu untuk membaca artikel kamu, semakin banyak penghasilan kamu.

13. Opinion Word

Ini adalah rekomendasi situs survei online lain yang dapat kamu gunakan untuk menghasilkan uang. Opinion World memungkinkan kamu menjawab berbagai jenis topik penelitian berdasarkan minat kamu.

Selain itu, kamu dapat berpartisipasi dalam pengujian produk untuk membagikan perspektif ulasan iklan kamu. Partisipasi dihargai dalam bentuk sertifikat hadiah, paket hiburan, atau kredit PayPal. Situs web ini bekerja dengan beberapa pengecer sistem penghargaan seperti Tokopedia, Grab, dan H&M.

14. TranscribeMe

TranscribeMe banyak digunakan oleh bisnis dan profesional untuk menyalin rekaman menjadi tulisan. kamu akan menerima sertifikat proyek hanya jika kamu lulus ujian. kamu dapat menghasilkan $15 hingga $25 per jam dengan membayar melalui PayPal.

15. Fastwork

Fastwork adalah website penyedia jasa freelance terpercaya. Silakan coba. Pendaftaran sangat mudah, cukup siapkan KTP dan masukkan data diri untuk verifikasi identitas. Persiapkan portofolio kamu dan layani klien kamu.

Dengan Fastwork kamu tidak perlu khawatir menjadi korban penipuan. Sebelum mulai bekerja, klien harus terlebih dahulu melakukan pembayaran di platform. Oleh karena itu, Fastwork akan mengatur pembayaran hingga dikreditkan dengan aman ke akun kamu. kamu juga dapat mengunduh aplikasi Fastwork dari PlayStore dan AppStore.

16. TokoDistributor

Opsi situs web penghasil uang lainnya adalah TokoDistributor. Website ini memungkinkan kamu memulai bisnis tanpa modal dengan menjadi dropshipper. Pendaftaran tidak sulit. Yang harus kamu lakukan adalah mengisi formulir dan memilih produk yang ingin kamu jual di pasar atau toko online kamu sendiri.

Jika pelanggan ingin memesan nanti, mereka cukup memesan produk di website TokoDistributor. Produk dikirim langsung ke pembeli oleh TokoDistributor. Nyaman, bukan?

Rate this Article

About Author

Titis Nur Pratomo

SEO Specialist at Deneva | Helping Increase Business Visibility in Search Engine | SEO & WordPress Enthusiast

daftar reseller

This will close in 0 seconds