Reseller Domain Tanpa Deposit

Reseller Domain Tanpa Deposit

  • October 10, 2023
No ratings yet.

Reseller domain merupakan salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan dari bisnis online. Reseller domain adalah orang yang menjual domain kepada pelanggan dengan harga yang ditentukan sendiri, tanpa harus memiliki server sendiri. Reseller domain hanya perlu mendaftar di penyedia layanan domain, dan membeli domain dengan harga murah, kemudian menjualnya dengan harga lebih tinggi.

Salah satu keuntungan menjadi reseller domain adalah tidak perlu modal besar untuk memulai bisnis ini. Ada banyak penyedia layanan domain yang menawarkan reseller domain tanpa deposit, yaitu tanpa harus membayar biaya awal untuk menjadi reseller. Reseller domain tanpa deposit hanya perlu membayar domain yang dibeli sesuai dengan harga yang ditetapkan oleh penyedia layanan domain.

Namun, apakah reseller domain tanpa deposit benar-benar menguntungkan? Apakah ada risiko atau kerugian yang harus dihadapi oleh reseller domain tanpa deposit? Mari kita simak beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum menjadi reseller domain tanpa deposit.

Keuntungan reseller domain tanpa deposit

  1. Tidak perlu modal awal.
  2. Tidak perlu khawatir terkait expired balance (deposit).
  3. Tidak perlu mengurus server.

Kerugian reseller domain tanpa deposit

  1. Harga domain lebih tinggi.
  2. Ketersediaan domain terbatas.
  3. Kualitas layanan tidak terjamin.

RNA adalah registrar domain yang telah terakreditasi oleh PANDI. Saat ini RNA menyediakan layanan reseller domain dengan berbagai macam pilihan ekstensi domain dan harga yang kompetitif. Untuk menjadi reseller domain di RNA, Anda harus melakukan registrasi melalui halaman register. Langkah untuk registrasi adalah sebagai berikut:

1.  Daftar
Daftar akun reseller dan deposit sebesar Rp300.000, Anda akan mendapatkan domain harga termurah.

2.  Deposit
Deposit Rp300.000 akan menjadi balance yang dapat kamu gunakan untuk transaksi domain.

3.  Selesai
Anda dapat mendaftarkan domain langsung dari RNA Dashboard, integrasi API atau WHMCS.

Deposit yang telah dilakukan akan menjadi balance pada akun reseller domain Anda di RNA dan tidak ada expired balance. Untuk balance yang ada di akun reseller hanya dapat digunakan melakukan transaksi pada lingkungan RNA dan tidak dapat di-refund. Kemudian untuk detail harga domain reseller dapat Anda lihat pada halaman harga domain reseller.

Kesimpulan

Reseller domain tanpa deposit adalah salah satu pilihan untuk menjadi reseller domain dengan modal yang minim. Namun, reseller domain tanpa deposit juga memiliki beberapa kekurangan yang harus diperhatikan. Oleh karena itu, sebelum menjadi reseller domain tanpa deposit, sebaiknya pertimbangkan dengan baik keuntungan dan kerugian yang ditawarkan. Jika Anda ingin menjadi reseller domain yang sukses, sebaiknya lakukan pembayaran deposit pada saat melakukan registrasi. Dengan melakukan pembayaran deposit, Anda bisa mendapatkan harga domain yang lebih murah, ketersediaan domain yang lebih luas, dan kualitas layanan yang lebih baik.

Rate this Article

About Author

Titis Nur Pratomo

SEO Specialist at Deneva | Helping Increase Business Visibility in Search Engine | SEO & WordPress Enthusiast

daftar reseller

This will close in 0 seconds