11+ Aplikasi Reseller Terbaik Menguntungkan

11+ Aplikasi Reseller Terbaik Menguntungkan

  • November 16, 2023
No ratings yet.

Apa Itu Reseller

Reselling adalah praktik membeli produk dan kemudian menjualnya dengan harga lebih tinggi kepada pembeli yang berbeda. Ini bisa mencakup apa saja mulai dari mobil, teknologi, dan pakaian hingga furnitur, seni, dan barang antik — kemungkinannya tidak terbatas!Penjualan kembali dapat dilakukan satu produk dalam satu waktu, tetapi beberapa orang membeli produk dalam jumlah besar dan menjualnya satu per satu. Tujuan utama menjual kembali adalah membeli sesuatu dengan harga rendah dan menjualnya pada atau di atas harga pasar.

Reseller dengan Dropship

Dalam pengertian yang paling umum, perbedaan paling jelas antara dropship dan reseller adalah bahwa dengan dropshipping, kamu menjual produk terlebih dahulu dan kemudian membelinya sendiri. Sebaliknya, dengan reseller, kamu membeli produk terlebih dahulu dan kemudian menjualnya kepada pelanggan.

Sementara itu, di kedua model, kamu mencoba menjual produk dengan harga lebih tinggi daripada yang kamu beli. Untuk artikel ini, kami akan membandingkan pro dan kontra dropshipping vs. menjual kembali dalam bentuknya yang paling umum:

  • Dropshipping: Menjual produk dari pemasok dropshipping di toko, misalnya Shopify.
  • Reseller: Menemukan penawaran bagus di internet, membeli produk tersebut, dan menjualnya kembali di pasar seperti eBay dan Craigslist.

11+ Aplikasi Reseller Terbaik

RNA

RNA memiliki program reseller domain yang dapat kamu coba sebagai langkah awal memulai bisnis reseller. Program ini hadir dengan harga domain yang terjangkau serta layanan yang profesional. Cek website RNA untuk informasi lebih lengkapnya. Disana kamu dapat menemukan beragam informasi mengenai program reseller RNA. Kamu hanya perlu untuk registrasi dan deposit sebesar Rp 300.000 dan kamu akan mendapatkan domain harga termurah. Deposit ini nantinya akan menjadi balance yang dapat kamu gunakan untuk registrasi domain.

Program reseller ini tidak memungut biaya tambahan. Baik administrasi maupun penutupan akun reseller domain. Deposit yang kamu bayarkan sepenuhnya akan menjadi milik kamu! Tunggu apalagi, mulai bisnis reseller mu dengan menjadi reseller domain terbaik di RNA!

Mekari Qontak

Mekari Qontak menawarkan program untuk mendistribusikan dan menjual kembali aplikasi  CRM omnichannel kepada perusahaan dan mitra bisnis. Program ini  menerapkan sistem hasil dengan mitra yang berhasil menjual kembali aplikasi ini ke perusahaan lain. Artinya  tidak perlu mengeluarkan modal untuk mengimplementasikan aplikasi CRM. 

Menjadi reseller Mekari Qontak tidaklah sulit. Sebenarnya banyak sekali manfaatnya. Keuntungan yang bisa kamu terima sebagai reseller  Qontak antara lain penghasilan tambahan. Kami menerima komisi  setiap kali produk  terjual. Dengan kata lain, semakin banyak produk yang kamu jual, semakin banyak pula pendapatan yang kamu peroleh. Dapatkan harga spesial untuk reseller: Qontak memberikan  harga yang sangat kompetitif untuk reseller.

RateS

RateS menawarkan fitur dropshipping yang memungkinkan kamu  mengirimkan pesanan pelanggan langsung ke alamat rumah mereka. Selain itu, terdapat fitur toko sosial untuk membuat website toko online kamu. RateS menawarkan berbagai produk digital seperti peralatan rumah tangga,  kebutuhan sehari-hari, sepatu, pakaian, pinjaman dan paket data. Ketika kamu bergabung dengan aplikasi RateS, kamu bisa mendapatkan keuntungan dari fitur-fitur yang  disediakan. Keunggulannya antara lain kemudahan penggunaan, tidak memerlukan modal, dan kemampuan menyediakan produk berkualitas tinggi dengan harga yang relatif terjangkau.

Beliin.id

Beliin.id merupakan website e-commerce yang dapat diunduh di Play Store. Aplikasi ini merupakan tempat bertemunya para supplier dan produsen produk di jantung kota bandung. Kelebihan dari aplikasi ini adalah menawarkan sistem cash on delivery atau tidak memerlukan modal. Oleh karena itu, Beliin.id sangat cocok bagi pelajar dan ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. 

Keuntungannya adalah pengiriman gratis, beragam metode pembayaran, dan kemungkinan cash on delivery. Tersedia banyak pilihan ekspedisi dan  kategori produk berbeda

Riselio

Aplikasi jual kembali tanpa modal bernama Riselio ini menjual kembali berbagai produk, biasanya melalui penjualan kembali atau dropshipping. 

Produk yang ditawarkan mulai dari pakaian, kosmetik, aksesoris, elektronik, hingga peralatan dapur. 

Aplikasi reseller ini bisa didaftarkan secara gratis  tanpa modal apapun dengan mendownload aplikasinya terlebih dahulu. Setelah berhasil menyelesaikan transaksi  60 unit, kamu bisa menjadi anggota VIP. 

Jika ingin mendapatkan status VIP lebih cepat, kamu bisa  membayar Rp 50.000 untuk masa berlaku 30 hari. Manfaat keanggotaan VIP mencakup diskon hingga 20% dan sertifikat hadiah.

Evermoss

Aplikasi jual kembali tanpa modal  ini juga memiliki segmentasi tersendiri. Evermos menawarkan produk untuk umat Islam. Berbagai brand produk yang berkolaborasi dengan Evermos juga merupakan brand muslim yang mengedepankan aspek Halal pada produknya. Selain produk dari brand ternama, kamu juga bisa membeli produk UMKM di sini.

Raena

Raena adalah aplikasi reseller dan dropship khusus produk kecantikan. Sasaran utamanya adalah perempuan. Penawaran produk di Raena sangat beragam, dengan lebih dari 250 merek produk kecantikan. 

Aplikasi Raena memiliki banyak manfaat, antara lain: B. Gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia, gratis pelatihan  untuk meningkatkan skill reseller

Paidin

Paidin menawarkan sistem cash on delivery (COD). Sistem ini memungkinkan kamu menarik lebih banyak pelanggan. Sebab, pelanggan yang tidak memiliki rekening bank tetap bisa berbelanja. Apalagi produk yang ditawarkan Paidin sangat beragam. 

Di bawah ini adalah beberapa keunggulan Aplikasi Reseller Paidin yakni sistem otomatis, Kompatibel dengan sistem COD, Produk  unik dan bermanfaat, dan dapatkan bonus Rp 25.000 pada unduhan pertama kamu. 

Sahabat Dropshipper

Sahabat Dropshipper adalah platform B2B (business-to-business) yang menghubungkan pemasok dan pengecer. Aplikasi ini menawarkan banyak kategori produk khususnya produk fashion. Sayangnya, kamu harus membayar untuk menjadi anggota Sahabat Dropshipper. Selain itu, setiap produsen memiliki harga  jual minimum. 

Sahabat Dropshipper memiliki beragam fitur yang memudahkan  berjualan online, antara lain Unggah massal ke Tokopedia, Entri katalog massal, Unduh semua foto produk, menjualnya dengan harga lebih tinggi.

Meesho

Meesho adalah platform yang menghubungkan reseller dan pelanggan melalui Instagram, Facebook, WhatsApp, dan media sosial lainnya. Yang harus kamu lakukan adalah mendaftar pengiriman langsung dengan  Meesho.  

Bandros

Bandros juga menyediakan platform yang menghubungkan supplier dengan perusahaan dropship online. Umumnya pemasok yang terlibat memiliki produk tetapi tidak memiliki tim untuk mengelola penjualan. Melalui Bandros, mereka bertemu dengan pemasok yang bisa memasarkan namun belum memiliki produknya.

Dusdusan

Dusdusan merupakan aplikasi jual kembali tanpa modal yang menyasar lebih banyak ibu-ibu dan menawarkan sistem dropshipping sehingga  tidak perlu stok produk. Keunggulan Dusdusan adalah memiliki fitur dropshipping trust, sehingga kamu dapat menghemat biaya pengiriman dan mendapatkan pengiriman lebih cepat dengan melakukan dropship ke agen terdekat di kota kamu. 

Selleri

Selleri merupakan aplikasi reseller dan dropship yang menawarkan beragam produk, mulai dari fashion, kecantikan, produk gaya hidup, hingga produk  anak-anak. Keuntungan dari aplikasi ini adalah kamu dapat membuat toko online sendiri dan  mengatur layanan pengiriman dan pembayaran untuk layanan di  platform.

Ini adalah pilihan berbeda bagi reseller yang dapat memulai bisnisnya tanpa modal. Kami menganjurkan kamu untuk memulai menjadi reseller domain di RNA sebab seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, banyak sekali keuntungan yang akan kamu dapatkan!

Rate this Article

About Author

Titis Nur Pratomo

SEO Specialist at Deneva | Helping Increase Business Visibility in Search Engine | SEO & WordPress Enthusiast

daftar reseller

This will close in 0 seconds