No ratings yet.

Situs web kamu adalah etalase virtual kamu, dan kesan pertama yang kamu dapatkan pada pelanggan potensial. Bagian besar dari membuat kesan pertama yang hebat adalah desain situs web eCommerce kamu. Pada artikel ini, kamu akan menemukan 17+ situs eCommerce terbaik untuk tahun 2024 yang dapat kamu gunakan untuk menginspirasi desain toko eCommerce kamu berikutnya.

Manfaat Website Toko Online

Manfaat e-commerce termasuk biaya keuangan yang rendah, layanan pelanggan yang lebih baik, peningkatan citra merek, proses bisnis yang lebih cepat dan efisien, pengurangan kertas kerja, peningkatan produktivitas, penjualan internasional, penargetan ulang pelanggan, personalisasi pengalaman pembelian, dan akses ke audiens yang dapat dikonversi. e-commerce juga memungkinkan penjual untuk memposting produk mereka secara online dengan informasi dan gambar, dan untuk membaca perilaku dan preferensi pelanggan mereka.

17+  Contoh Website Toko Online Terbaik

Amazon

Terlepas dari bisnis intinya, perusahaan juga mendapatkan uang dari layanan pemasaran. Perusahaan membagi operasinya menjadi dua pasar yang berbeda: Amerika Utara dan seluruh dunia. Amazon menjual eceran melalui situs webnya dimana pelanggan memiliki akses ke ratusan kategori produk yang berbeda. Ini menekankan pada kenyamanan dan variasi. Ini juga memungkinkan penjualan kepada pihak ketiga di situs webnya. Juga memiliki situs seperti IMDB.com, Joyo.com, dan SoundUnwound.com. Lalu lintas bulanan pada amazon.com – 2.012 B kunjungan

Walmart

Toko internet rantai AS Walmart, yang merupakan perusahaan ritel terbesar di dunia, menangani hypermarket, gudang, dan toko kelontong. Di toko online Walmart kamu dapat menemukan berbagai produk, termasuk tetapi tidak terbatas pada makanan, elektronik, pakaian, obat-obatan, peralatan rumah tangga, dan suku cadang mobil. Lalu lintas bulanan pada walmart.com – 423.79 M kunjungan

Thesus

Toko sepatu berkelanjutan Thesus (sebelumnya Alice + Whittles) menguasai pembangunan kepercayaan dengan menjanjikan pengalaman belanja online yang sangat mudah kepada pelanggan. Ini menyoroti kebijakan pengiriman dan pengembaliannya, ditambah opsi untuk membayar dengan mencicil jika pembeli tidak memiliki uang tunai di muka. Dukungan pelanggan Stellar disorot tepat di beranda dengan bagan ukuran praktis dan mengembalikan tautan.

Welly

Welly memposisikan dirinya sebagai merek pertolongan pertama yang menyenangkan dengan kemasan yang lucu dan nyaman serta desain perban yang ramah anak. Estetika merek itu ditenun melalui situs webnya yang penuh warna, lengkap dengan salinan yang menarik dan CTA yang jelas untuk berbelanja dengan tombol “Shop Now”. Beranda tebal dan dinamis tanpa berantakan.

Fred Jourdain

Seniman yang ingin menjual karya seni mereka secara online, harus mengikuti jejak Fred Jourdain. Beranda memungkinkan seni berbicara sendiri, mengisi sebagian besar halaman. kamu juga dapat menemukan wawancara di situs web dan membaca lebih lanjut tentang cara kerja bagian dalam bagaimana ia menciptakan karya seninya. Konten ini menawarkan nilai kepada pelanggan dengan dorongan halus untuk berbelanja karya seniman.

Pure Cycles

Menggunakan tata letak sederhana yang menjelaskan mengapa kamu harus peduli dengan merek tersebut, dan memamerkan sepeda terlarisnya. Halaman produknya juga berfungsi untuk memberi kamu pengalaman langsung saat berbelanja online. kamu dapat melihat gambar close-up dari bagian-bagian tertentu, mempelajari spesifikasi, dan membaca informasi lain yang kamu butuhkan untuk membuat keputusan pembelian yang tepat.

Verve Coffee Roasters

Verve Coffee Roasters menggunakan ulasan pelanggan untuk membangun kepercayaan di seluruh situs web e-commercenya.Pengecer kopi online juga menggunakan bahasa yang menggugah dipasangkan dengan fotografi bergaya untuk menjaga pelanggan tetap di halaman. Misalnya, ia menjanjikan untuk menjadi “klasik dan lezat” dan memenuhi harapan ini melalui pilihan kata yang menggugah, seperti “the sweetness of golden marmalade.”

Ketnipz

Ketnipz adalah komik Instagram yang berubah menjadi kerajaan merek yang dibuat oleh Harry Hambley. kamu dapat menemukan Bean, karakter utama, di mural di seluruh dunia, di seluruh media sosial, dan bahkan tato di tubuh penggemar. Desain situs web Ketnipz mencerminkan kepribadian Bean yang unik, dengan warna-warna cerah, font unik, dan pembaruan musiman untuk menyelaraskan peluncuran produk dengan liburan mendatang.

Kith’s

KITH memiliki desain beranda menarik perhatian kamu begitu kamu mendarat di atasnya. Situs ini terasa bersih, namun memicu minat, dengan tautan ke suguhan dan konten seperti lookbook, film, jurnal, dan banyak lagi. Katalog KITH besar, tetapi kategori produk masih disajikan dengan cara yang memungkinkan kamu menjelajahi dan menemukan apa yang kamu cari dengan cepat.

Kylie Cosmetics

Segera setelah kamu mendarat di beranda Kylie Cosmetics, kamu melihat gambar Kylie Jenner, ikon kecantikan untuk kaum muda. Dukungannya segera memberi situs kepercayaan dan kredibilitas yang besar. Setiap produk juga ditampilkan dengan baik pada latar belakang putih, ditambah, ketika kamu mengarahkan kursor ke gambar, kamu dapat melihat seseorang menggunakannya dalam tindakan.

Bon Bon Bon

Bon Bon Bon menjual cokelat artisan secara online. Desain situs webnya ceria dan menyenangkan. Ini menggunakan warna yang sangat baik tanpa menciptakan tampilan yang kasar pada mata. Desain yang indah juga menyenangkan dan riang, itulah yang kebanyakan dari kita rasakan ketika kita makan cokelat.

Bon Bon Bon juga memiliki halaman kategori produk yang mudah digunakan. Seperti yang ditunjukkan di bawah ini, pelanggan dapat memilih kategori produk mereka dari menu navigasi utama situs, kemudian memfilter lebih lanjut pilihan produk mereka berdasarkan kisaran harga, dan mengurutkan rendah ke tinggi atau tinggi ke rendah.

Poketo

POKETO adalah demonstrasi hebat tentang apa yang dapat dilakukan warna-warna cerah untuk situs web bila digunakan dengan benar. Menu navigasi membuatnya sangat mudah untuk menemukan apa yang kamu cari karena semuanya berjajar di bagian atas. Font putih dengan latar belakang multi-warna membuat salinan dan ajakan bertindak mudah dibaca.

Decibullz

Decibullz menawarkan contoh yang bagus tentang bagaimana kamu dapat menggunakan gambar yang lebih besar dengan sukses. Ini membutuhkan situs web yang cepat karena file gambar lebih besar. Sementara banyak situs web dalam daftar ini menggunakan warna dengan sukses, kami senang bahwa yang satu ini sama indahnya meskipun menggunakan terutama hitam dan putih. Warna kontras memudahkan tombol ajakan bertindak untuk “muncul” dari layar.

100% Pure

100% Murni adalah bukti bahwa kamu tidak memerlukan situs e-commerce mewah untuk menjadi sukses. Menjaganya tetap sederhana, asalkan mudah dinavigasi dari satu halaman ke halaman lainnya, lebih baik daripada membuat desain toko e-commerce yang berantakan atas nama kreativitas.

Simply Chocolate

Simply Chocolate, yang berbasis di Denmark, memungkinkan individualitas setiap produk bersinar, yang menjadikannya contoh desain situs web e-commerce yang solid. Saat kamu menggulir halaman beranda, produk baru (dan pembungkus berwarna-warni) naik ke bagian atas layar, dengan tautan ke toko. Bagian atas layar adalah warna yang mirip dengan bahan utama (selain cokelat) dengan bagian bawah layar menampilkan gambar bahan (cokelat, buah, dll) di Fit Fionia Protein, Red Berries, dan Premium Dark Chocolate bar.

The Pearl Source

Pearl Source adalah situs web e-commerce yang tidak menampilkan apapun kecuali mutiara. Dan dengan demikian, navigasi melayani membimbing pengguna untuk memahami pilihan produk dan bahan alami itu sendiri (termasuk jenis dan ukuran mutiara). Sementara toko e-commerce luas, situs web The Pearl Source terasa mudah untuk dijelajahi. Baik kamu mencari kalung mutiara atau aksesori lainnya, desain situs web e-commerce ini membuatnya mudah.

Briogeo

Briogeo menggunakan kombinasi fotografi produk yang cerah dan gerakan yang menarik di seluruh situs. Dari testimonial video hingga ilustrasi yang menghidupkan halaman, situs web ini adalah contoh yang sangat baik dari pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Selain kesenangannya, situs ini masih memudahkan belanja dengan bagian produk yang jelas yang memberi pengguna opsi satu klik untuk membeli atau berlangganan.

Magic Spoon

Magic Spoon menonjol di antara situs web e-commerce karena branding dan penceritaannya yang inovatif. Penggunaan ilustrasi kustom berwarna-warni, elemen interaktif, dan gerakan menjadikan situs ini pengalaman yang menarik. Dan tanpa harus menggulir, desainnya menampilkan opsi yang membantu kamu mulai “menemukan rasa kamu.” Pendekatan cerdas untuk menjaga item tindakan yang dipersonalisasi di bagian atas hanyalah salah satu alasan mengapa peringkat ini ada di daftar situs web e-commerce terbaik.
Ada begitu banyak situs web yang dirancang dengan indah di internet akhir-akhir ini, jadi situs web kamu harus menjadi sesuatu yang benar-benar istimewa agar menonjol. Untungnya, dengan contoh situs web eCommerce ini, kamu memiliki kerangka referensi yang sangat baik untuk memulai. Jangan lupakan satu hal penting lainnya untuk memulai membuat website, yakni domain! Kamu bisa mendapatkan domain murah namun dengan kualitas tinggi di RNA. segera kunjungi dan dapatkan domain impianmu di RNA!

Rate this Article

About Author

Titis Nur Pratomo

SEO Specialist at Deneva | Helping Increase Business Visibility in Search Engine | SEO & WordPress Enthusiast

daftar reseller

This will close in 0 seconds