No ratings yet.

Apakah kamu siap untuk mengambil risiko dan membangun situs web kamu sendiri? Selamat! Tetapi dengan begitu banyak aplikasi pembuat website di luar sana, bagaimana kamu memilih yang terbaik untuk kebutuhan kamu? Jangan takut, pembaca yang budiman! RNA telah meninjau semua pembuat situs web teratas. Tujuan kami adalah membantu kamu menemukan pembuat situs web yang paling masuk akal untuk bisnis kamu, sehingga kamu tidak membuang-buang uang (atau waktu!).

Rekomendasi Aplikasi Pembuat Website

Squarespace

Squarespace adalah salah satu pembuat situs web paling kuat di pasar. Ini menawarkan banyak pilihan fitur out-of-the-box, termasuk dukungan file audio, formulir pendaftaran buletin, dan banyak lagi. Ini juga menyediakan blok untuk diintegrasikan dengan aplikasi populer, termasuk ChowNow, MailChimp, dan Open Table.

Dengan menggunakan sistem LayoutEngine dan Content Block, kamu dapat membuat tipe konten khusus dan tata letak multi-kolom yang kompleks. kamu dapat menginstal lebih dari satu template di situs web kamu dan mengerjakan beberapa desain sekaligus. kamu juga dapat menambahkan CSS khusus ke desain template apa pun menggunakan editor CSS bawaan.

Shopify

Shopify terus menambahkan fitur-fitur canggih ke penawaran intinya selama bertahun-tahun. Pada tahun 2013, misalnya, ia merilis prosesor kartu kreditnya sendiri yang disebut Pembayaran Shopify sehingga pemilik toko tidak perlu membeli dan menginstal integrasi pihak ketiga dengan PayPal atau Braintree. Ini juga menambahkan Multi-Mata Uang dan Shopify Pay untuk memungkinkan pelanggan membayar dengan mata uang lokal mereka dan menyimpan detail pembayaran mereka di antara toko-toko Shopify untuk checkout yang lebih cepat.

WordPress

Karena WordPress pertama kali didirikan sebagai platform blogging, ia menawarkan banyak pilihan fitur, tema, dan plugin yang dirancang khusus untuk blogging. Ini termasuk SEO bawaan, integrasi media sosial, fitur berbagi, dan statistik situs web.

WordPress.com dirancang untuk menggabungkan kemudahan solusi yang dihosting dengan fleksibilitas solusi yang dihosting sendiri. Di tingkat Bisnis, WordPress.com menangani pembaruan, keamanan, dan kinerja situs kamu sambil juga memungkinkan kamu menginstal plugin, mengunggah tema khusus kamu sendiri, dan memilih penyedia hosting kamu sendiri. Ini memungkinkan kamu untuk fokus pada pembuatan konten yang kaya dan pengalaman pengunjung tanpa harus khawatir tentang aspek teknis menjalankan situs.

10Web

10Web AI Website Builder adalah alat yang bertujuan untuk merampingkan proses pembuatan situs web. Ini menggabungkan kecerdasan buatan untuk menyederhanakan pengembangan situs web. Dengan menghasilkan konten dan gambar secara otomatis, ini membantu pengguna menghemat waktu selama tahap awal pembuatan situs web.

Yang membedakannya adalah kompatibilitasnya dengan editor 10Web, yang dibangun di platform Elementor. Editor ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan situs web mereka lebih lanjut, memastikan sentuhan yang dipersonalisasi untuk kehadiran online mereka.

Wix

Wix menawarkan tiga opsi untuk menyesuaikan tampilan situs kamu. kamu dapat memilih dari lebih dari 500 templat pra-desain dan kemudian menyesuaikannya menggunakan editor seret dan lepas Wix. kamu dapat memulai dari awal jika kamu tahu HTML dan CSS. Atau kamu dapat menjawab beberapa pertanyaan dan Wix Artificial Design Intelligence (ADI) akan membangun situs web yang dipersonalisasi untuk kamu. Ini akan mencakup teks dan gambar khusus, tetapi kamu dapat mengubah teks, tata letak, dan gaya, menambahkan lebih banyak fitur, dan membuat perubahan lain yang kamu butuhkan.

Pixpa

Pixpa adalah pembuat situs web kaya fitur yang memungkinkan fotografer dan pembuat konten membangun situs web yang indah dan profesional lengkap dengan toko online, blog, dan galeri klien bawaan tanpa pengetahuan pengkodean apa pun. kamu dapat memilih dari lebih dari 150 template piksel sempurna yang menakjubkan yang ramah seluler dan dapat disesuaikan agar sesuai dengan setiap gaya dan kebutuhan, menggunakan editor drag-and-drop Pixpa yang mudah digunakan. Dengan tata letak preset dan blok halaman, kamu dapat membangun situs web kamu sendiri di Pixpa persis seperti yang kamu inginkan. Selain kemampuan membangun situs webnya, Pixpa juga menawarkan banyak fitur lain yang dapat membantu kamu mengembangkan bisnis online kamu. Dengan alat bawaan seperti toko online, blog, manajer SEO, pop-up pemasaran, bilah pengumuman, dan banyak lagi, Pixpa memberi kamu semua alat yang kamu butuhkan untuk mulai mengembangkan bisnis kamu hari ini.

Weebly

Weebly menawarkan fitur inti yang kamu butuhkan untuk memulai — mulai dari hosting hingga alat desain hingga analitik — dan banyak lagi. Tidak yakin bagaimana memotret produk kamu? kamu dapat mengirimkannya ke Square Photo Studio dan pakar eCommerce akan mengambil foto untuk kamu berdasarkan praktik terbaik. Weebly adalah yang terbaik untuk membuat situs e-niaga dengan fungsionalitas dasar tetapi banyak konten dan gambar

Duda

Duda menawarkan berbagai alat untuk mengumpulkan umpan balik pelanggan, mengamankan situs kamu, dan mengurangi waktu untuk mempublikasikan. kamu dapat dengan mudah mengimpor konten yang ada dari beberapa situs web atau set data terstruktur apa pun langsung ke template, beralih ke mode Pengembang untuk mengakses kode dasar situs dengan cepat, lalu beralih kembali ke antarmuka, dan berinteraksi dengan pengguna lain menggunakan komentar situs. kamu juga dapat menggunakan pembuat widget Duda untuk membuat dan menggunakan kembali widget di berbagai situs klien dan membuat halaman dinamis berdasarkan satu desain.

Google Sites

Google Sites sangat mudah digunakan. kamu dapat memulai dengan template dan kemudian menambahkan tata letak, teks, gambar dan video dari sidebar kanan. Kekuatan unik Google Sites adalah alat kolaborasinya. Setelah dibuat, situs akan otomatis disimpan ke Drive, tempat kamu dapat mengundang orang lain untuk mengakses dan mengeditnya. Itulah mengapa platform ini populer di kalangan tim dan bisnis kecil yang ingin membuat dan mengelola proyek web bersama.

Ucraft

Ucraft membuatnya semudah mungkin untuk memulai. Meskipun kamu dapat memulai dengan kanvas kosong, kamu lebih baik memilih template dari kategori yang sesuai dengan niche kamu (seperti agensi atau mode). Template ini sepenuhnya responsif sehingga secara otomatis akan menyesuaikan agar sesuai dengan ukuran layar ponsel dan tablet. Karena kamu tidak perlu mengedit tata letak untuk seluler secara khusus, Ucraft dapat menghemat banyak waktu.

Weblium

Untuk membantu menyederhanakan proses desain, Weblium menawarkan salah satu koleksi template terbesar, dengan lebih dari 270 opsi. Ini juga memiliki pengawas desain cerdas bawaan yang secara otomatis menyesuaikan tampilan situs web kamu saat kamu mengedit template dan blok. Misalnya, ini akan mengurus spasi, panjang baris, ukuran font, dan banyak lagi sehingga kamu dapat membangun halaman web lebih cepat.

Webnode

Seperti pembuat situs web lain dalam daftar ini, Webnode menawarkan editor drag-and-drop dan lebih dari 100 templat yang telah dirancang sebelumnya sehingga siapa pun dapat membangun situs web atau toko e-niaga tanpa pengkodean.

Webnode juga memiliki fitur multibahasa yang memungkinkan kamu membuat versi bahasa yang berbeda dari situs web kamu. Ini memungkinkan kamu untuk memberikan pengalaman yang mulus bagi calon pelanggan yang berasal dari berbagai negara atau berbicara bahasa yang berbeda.

Ingin Buat Website Keren dengan Domain Impian? 

Baik kamu menggunakan salah satu pembuat situs web di atas atau CMS, kamu dapat membuat dan menyesuaikan situs web untuk bisnis kamu tanpa pengkodean. Kunci untuk memilih solusi yang tepat adalah memahami apa prioritas utama kamu dan bagaimana kemampuan platform selaras dengan prioritas tersebut. Terlepas dari itu, jika kamu ingin membuat website keren dengan domain berkualitas, kamu dapat menggunakan domain berkualitas dari RNA! Tunggu apalagi? kunjungi website RNA dan temukan beragam penawaran menariknya!

Rate this Article

About Author

Hiqbal Fauzi

As SEO Specialist at Deneva with a bachelor's in animal husbandry, passionate about digital marketing, especially in SEO.

daftar reseller

This will close in 0 seconds