No ratings yet.

Jika kamu ingin melindungi privasi online kamu tanpa mengeluarkan uang sepeserpun, kamu hanya memerlukan web proxy gratis yang bagus. Menggunakan web proxy ini memungkinkan kamu untuk menyembunyikan IP address kamu dan menghindari IP addres dilacak oleh ISP, pemerintah, bahkan peretas yang sedang mengintai kamu. 

Rekomendasi Proxy Gratis Terbaik dan Tercepat

Proxysite.com

Proxysite adalah proxy web gratis berkualitas yang menawarkan opsi VPN Premium disamping beragam layanan lainnya. Proxysite menawarkan beberapa fitur canggih. Kamu dapat mengubah tab “Settings” di proxysite untuk mengatur browser pilihan yang kamu inginkan untuk dilihat situs target. Ini berarti kamu dapat memalsukan browser kamu bersamaan dengan menutupi IP address dengan proxysite.

CroxyProxy

Layanan proxy berbasis web ini memungkinkan pengguna untuk melakukan aktivitas online dalam mode penyamaran. CroxyProxy memastikan keamanan dan privasi kamu tidak dapat dipecahkan oleh peretas dan mata-mata. Proxy  ini melakukan aktivitas itu semua menggunakan teknologi penyembunyian IP canggihnya.

Secara umum, CroxyProxy memiliki antarmuka yang ramah pengguna. Saat menggunakan layanan ini, yang diperlukan hanyalah menempelkan URL website target untuk membuka blokirnya. Layanan ini juga menawarkan proxy premium yang memberikan pengalaman bebas iklan

4everproxy

4everproxy menyediakan web proxy gratis. Program ini memperluas akses ke berbagai sumber daya dan juga mampu membuka kunci YouTube dan berbagai jejaring sosial. Perlu juga dipertimbangkan bahwa pencipta 4everproxy menjamin anonimitas optimal karena semua data dihapus secara teratur (setiap 2 jam). Ini juga mengecualikan kemungkinan penggunaan informasi pribadi oleh layanan lain.

4everproxy memiliki bandwidth yang signifikan dan juga kecepatan tinggi. Server proxy dengan kecepatan yang baik tidak mudah ditemukan dan proxy ini jelas memiliki keunggulan yang signifikan dibandingkan proxy lain.

KProxy

KProxy adalah proxy web bebas iklan yang portable dan gratis. Proxy tersedia sebagai ekstensi di browser internet terkemuka seperti Mozilla Firefox, Google Chrome, dan Microsoft Edge. KProxy juga menawarkan KProxy browser untuk pengguna yang tidak memiliki firefox atau chrome. Kproxy browser adalah browser firefox portable yang dapat diunduh dan dikonfigurasikan dengan ekstensi KProxy.

Whoer.net

Selain fungsi keamanan proxy web biasa, Whoer memungkinkan pengguna untuk mengubah IP address mereka lebih cepat daripada kebanyakan kompetitornya. Selain memberikan kecepatan tinggi, jaringan proxy whoer memungkinkan pengguna untuk menguji kecepatan internet mereka. Ini juga memungkinkan kamu untuk mengikuti informasi di situs web tertentu dan menjalankan tes ping untuk menentukan waktu respons server.

Whoer bukan proxy online gratis berbasis web. Sebagai gantinya, ini tersedia sebagai ekstensi browser yang harus kamu tambahkan ke browser kamu masing – masing. Ini tersedia untuk browser Opera, Mozilla, Google Chrome, dan Yandex.

Hidester

Hidester adalah nama terkenal di pasar layanan proxy. Layanan ini menggabungkan metodologi enkripsi canggih untuk memastikan privasi data pengguna. Pada intinya, Hidester menggunakan Advanced Encryption Standard (AES) 256-bit untuk mengamankan data. Dengan server yang tersebar di berbagai lokasi secara global, hidester menawarkan berbagai pilihan untuk terhubung ke internet seolah – olah kamu berada di negara yang berbeda. Ini akan membuka akses ke konten yang dibatasi secara regional.

Selain itu, penyedia menerapkan teknologi proxy modern dan teknik pengoptimalan server, terlepas dari lokasi server. Namun, adala tertentu dari hidester, ia memiliki pilihan server terbatas dan data limitation, keterbatasan ini dapat menghambat kinerja bagi pengguna yang membutuhkan bandwidth tinggi.

CyberGhost

Cyberghost menawarkan ekstensi proxy gratis yang tidak memerlukan pendaftaran, tersedia untuk chrome dan firefox, ia menyediakan akses ke delapan server di empat negara (Rumania, Jerman, AS, dan Belanda). Pengguna bisa mengubah IP address dalam hitungan detik setelah mereka memilih lokasi server. Karena ini adalah proxy gratis, ini memberikan perlindungan terbatas terhadap webRTC leaks. Namun ini dapat dimengerti sebab tidak ada unlimited bandwidth yang tersedia dalam versi gratis.

Hotspot Shield

Hotspot Shield adalah VPN cepat yang dianggap lebih baik untuk membuka blokir daripada memberi privasi. Ia memiliki protokol eksklusif yang memungkinkannya mendaftarkan kecepatan super cepat. Dengan kecepatan ini, dan fokusnya pada streaming, hotspot shield premium dapat dianggap sebagai pilihan ideal bagi siapa saja yang ingin mengakses layanan streaming seperti Netflix dan Viu.

FilterBypass.me

FilterByPass adalah proxy web yang cocok untuk situs video, menyediakan akses penyamaran cepat ke beberapa platform populer. Proxy ini menjadi salah satu situs proxy teratas untuk YouTube dan portal video lainnya. Ia mendukung platform streaming terkemuka. Situs – situs tersebut termasuk YouTube, Facebook, DailyMotion, dan sejenisnya. Hal terbaik tentang proxy cepat dan gratis ini adalah proxy ini menawarkan ekstensi chrome gratis. 

Hide.me Proxy

Hide.me proxy adalah penyedia layanan proxy yang berbasis di Malaysia. Meskipun sedikit kurang populer daripada proxy lainnya, hide,me adalah pendukung dalam industri proxy dan VPN. meskipun versi gratisnya memiliki beberapa keterbatasan, ia masih memberikan pengalaman yang mulus untuk penggunaan internet dasar. 

Lokasi servernya yang signifikan memfasilitasi akses tidak terbatas ke konten yang diblokir secara geografis. Namun, ini mungkin bukan yang paling cocok untuk tugas – tugas intensif sumber daya seperti streaming. Perlu diingat saat menggunakan fitur gratis hide.me tidak dilengkapi dengan fitur sembunyikan otomatis. 

FreeProxy.win

Freeproxy.win memberikan kesempatan pada penggunanya untuk memilih satu dari 13 server proxy di seluruh AS dan Inggris. Kamu dapat memilih IP acak dengan situs free proxy ini yang meskipun relatif baru namun tetap menjanjikan. 

MegaProxy

Megaproxy adalah layanan proxy gratis yang unik. Ini menutupi IP address pengguna dan menyembunyikan browser dan sistem operasi dari mata – mata online.  Megaproxy memiliki beberapa opsi unik yang membuatnya sedikit berbeda dari beberapa web proxy anonim lainnya. Kamu memiliki kebebasan untuk menonaktifkan atau mengaktifkan identitas pengguna sistem operasi dan browser, serta kemampuan untuk menghapus iklan dari halaman web. 

Anonymouse

Ini adalah salah satu server proxy pertama di dunia. Layanan ini berasal dari Jerman tetapi menawarkan versi bahasa inggris untuk pengguna internasional. Ini telah berjalan sejak tahun 1997. Anonymous memiliki antarmuka yang sangat sederhana sehingga ini menjadi sangat mudah untuk digunakan. Proxy ini memiliki kemampuan untuk mengunjungi situs – situs negara manapun di dunia. 

VPNBook Web Proxy

VPNBook adalah layanan proxy gratis yang dikenal karena kesederhanaan dan efisiensinya.Ini sangat cocok untuk pengguna yang mencari akses web langsung dan tidak terbatas. Penyedia menawarkan berbagai lokasi server, termasuk AS, Inggris, Kanada, dll. Beberapa lokasi server memungkinkan kamu melewati batasan regional dan mengakses konten yang terkunci secara geografis.

Tidak seperti banyak VPN gratis lainnya, VPNBook tidak memberlakukan bandwidth limit. Selain itu, VPNBook kompatibel dengan berbagai platform, seperti Windows. macOS. iOS, android, dan Linux. Kompatibilitas yang luas ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan layanan di hampir semua perangkat.

Proxysite.xyz

Akhirnya situs proxy gratis tercepat adalah Proxysite.xyz. Layanan ini menyediakan akses ke situs web yang dibatasi dalam presentasi yang mudah digunakan untuk pengguna perangkat seluler, memungkinkan mereka untuk berselancar dengan nyaman melalui ponsel cerdas mereka. Proxysite.xyz menawarkan dua opsi proxy yang berbeda. Proksi video khusus untuk membuka situs web streaming video dan proksi umum yang cocok untuk menjelajahi halaman web dengan berbagai konten.

Selain itu, Proxysite.xyz juga menawarkan kemampuan untuk mengakses internet dari mana saja di dunia, menyembunyikan alamat IP kamu, dan mengenkripsi data kamu untuk melindungi informasi pribadi kamu dari kebocoran data.

Ingin Buat Website Keren dengan Domain Impian?

Dari berbagai jenis web proxy yang telah dijelaskan diatas, kamu lebih tertarik untuk menggunakan platform yang mana? Kamu dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan kamu. Anyway, jika kamu ingin membuat website proxy sendiri atau website keren lainnya, step pertama sebelum meluncurkan website mu adalah dengan memiliki domain. Yuk kunjungi RNA dan temukan domain impianmu sekarang juga!

Rate this Article

About Author

Titis Nur Pratomo

SEO Specialist at Deneva | Helping Increase Business Visibility in Search Engine | SEO & WordPress Enthusiast

daftar reseller

This will close in 0 seconds